Tips Hubungan Tetap Manis Bersama Pacar

Memulai sebuah hubungan baru merupakan hal yang gampang-gampang susah. Terlebih waktu pendekatan yang cukup singkat akhirnya akan menjadi pr sendiri untuk kamu lebih mengenal si dia saat sudah pacaran. Sebagai pasangan baru, tentu kamu berdua berusaha mencari tahu bagaimana tentang sifat dan kesukaan masing-masing. Akan tetapi, pasangan yang memiliki karakter cukup cuek bisa membuatmu kerja ekstra untuk rajin-rajin mengorek tentang dirinya. Pasangan yang cuek juga agaknya berdampak pada perhatian yang akan kamu dapatkan tak sebesar perhatianmu pada si dia. Menghadapi orang cuek terlebih orang itu adalah pasangan kita sendiri membutuhkan hati yang besar dan sabar. Nah, Prelovers yang punya pasangan dengan karakter seperti ini bisa simak beberapa cara menghadapi pacar yang cuek berikut ini.

  • Mulai komunikasi duluan

Karakter cuek lebih kepada acuh terhadap apapun yang ada di sekitarnya termasuk kepada si pacar. Oleh karena itu, agar komunikasimu bersama pacar tidak terputus maka usahakan untuk selalu memulai duluan segala bentuk komunikasi. Misalnya kamu bisa chat dia duluan untuk sekedar bertanya apakah dia sudah makan dan buang deh jauh-jauh pikiran kalau dia yang akan menghubungi kamu duluan untuk sekedar menanyakan hal-hal semacam ini.

  • Berinisiatif mencari tempat kencan

Sebagai pasangan, tentu kamu ingin pergi bersama dia meski hanya sekedar keluar untuk makan malam. Menentukan pilihan sebagai tempat makan malam sering jadi problema bagi para kebanyakan pasangan terutama jika si dia sudah mengeluarkan jurus “terserah”nya. Siap-siap deh kamu galau sendirian padahal hanya mau makan aja. Nah, apalagi menentukan soal tempat kencan kan yang kamu idam-idamkan dengan suasana yang romantis.

  • Banyak Bertanya Tapi Tidak Mengganggu

Kalau kamu mau mengenal dia secara menyeluruh, kamu harus banyak-banyak bertanya tentang dirinya mulai dari makanan kesukaannya sampai hal yang tidak dia sukai. Tapi, jangan bertanya dengan memberondong atau pertanyaan-pertanyaan semacam kuis yang justru akan sangat mengganggunya. Misalnya kamu bisa bertanya saat sedang mengobrol atau duduk-duduk santai setelah makan.

  • Ceritakan tentang dirimu

Jangan berharap dia akan kepoin kamu kalau kamu punya pasangan yang cuek. Nah, kamu dapat menceritakan tentang dirimu secara perlahan-lahan dan sedikit demi sedikit agar dia juga bisa mengenalmu. Misalnya saat sedang makan berdua, ada sesuatu di makanannya yang tidak kamu sukai. Kamu bisa singkirkan sesuatu yang tidak kamu suka sambil bercerita sedikit kalau kamu tidak suka dengan sesuatu yang kamu singkirkan dari piring makanmu itu.

  • Ajak dia melakukan kesukaannya

Saat kamu berencana pergi berdua di akhir pekan, kamu bisa ajak dia melakukan kegiatan atau ke tempat yang dia sukai. Biasanya jika berada di tempat atau melakukan kegiatan yang disukai, dia secara alami akan menjalin komunikasi yang baik dengan kamu. Komunikasi pun akan seperti mengalir begitu saja karena perasaannya yang senang saat melakukan kegiatan tersebut.

  • Bawa dia ke lingkunganmu

Kamu juga perlu sesekali membawa dia ke lingkunganmu misalnya saat berkumpul dengan sahabat-sahabatmu. Dengan berkomunikasi dengan orang-orang terdekatmu, hal itu juga membuat dia bersikap lebih baik dengan kamu. Ceritakan sebelumnya pada sahabat-sahabat tentang bagaimana karakter pasanganmu yang cenderung cuek agar mereka juga lebih tahu cara menghadapi dan bersikap di depan pacarmu itu.

Закладка Постоянная ссылка.

Добавить комментарий

Ваш e-mail не будет опубликован. Обязательные поля помечены *